Sukses


Tottenham Hotspur Dianggap Sukses Bikin Chelsea Limbung

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menilai Tottenham Hotspur membuat timnya kesulitan memenangi gelar Premier League musim 2016-2017. Menurut Nemanja Matic, Spurs bakal terus berjuang hingga detik-detik terakhir.

"Menurut saya musim ini lebih sulit. Pada musim 2014-2015, kami menjadi juara Premier League karena berhasil unggul delapan poin dari Manchester City di klasemen akhir," kata Matic.

"Saya yakin Tottenham Hotspur tidak akan menyerah sampai akhir musim. Pada saat ini situasinya berjalan sulit, tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," tutur Matic.

Saat ini Chelsea menghuni peringkat pertama dengan 81 poin di klasemen sementara. Eden Hazard dan kawan-kawan unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Akan tetapi, Chelsea lebih diunggulkan merengkuh trofi Premier League musim ini. Anggapan itu dikarenakan mereka hanya akan melawan para tim semenjana seperti Middlesbrough, West Bromwich Albion dan Sunderland. Sementara itu, Tottenham Hotspur dijadwalkan bersua West Ham United, Manchester United dan Hull City.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer