Sukses


Azpilicueta: Lukaku Sangat Berbahaya Bagi Pertahanan Chelsea

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengakui kalau Romelu Lukaku merupakan striker yang sangat berbahaya. Azpilicueta merasa puas setelah The Blues mampu mematikan striker Everton tersebut dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (30/4/2017).

Lukaku menjadi tumpuan lini depan Everton pada musim 2016-2017. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut menyumbangkan 25 gol dari 36 penampilan bersama The Toffees dalam berbagai kompetisi.

"Kita tahu bahwa Lukaku adalah top scorer Premier League. Dia sangat berbahaya. Kami hanya berusaha mengawal dia dengan kemampuan terbaik kami," ujar Azpilicueta.

Apesnya, Lukaku gagal membantu Everton meraih hasil positif saat menyambangi markas Chelsea. Dia juga gagal membobol gawang klub besutan Antonio Conte yang menang 3-0 atas The Toffees.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami tahu itu bakal menjadi laga yang sulit dan siap secara mental. Bahkan, setelah babak pertama yang imbang, kami mampu menampilkan performa hebat pada paruh kedua," tutur Azpilicueta.

Kemenangan atas Everton kian mendekatkan Chelsea dengan podium juara Premier League musim ini. The Blues memimpin klasemen dengan koleksi 81 poin dari 34 laga atau unggul empat angka atas rival terdekat, Tottenham Hotspur.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer