Sukses


Antonio Conte Punya Kepribadian Ganda di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku memiliki dua sikap saat pertandingan sedang berlangsung dan sesudah pertandingan.

"Ada dua sisi Antonio Conte. Dua orang yang berbeda. Ketika dalam pertandingan, saya adalah sangat menggebu-gebu. Setelah pertandingan, saya harus santai ketika meraih kemenangan. Akan tetapi, menurut saya sangat bagus merayakan kemenangan ini bersama pemain, staf dan penggemar," kata COnte.

"Kami harus senang karena bermain dengan kepala dingin. Pada periode saat ini, saya tekankan penting menggunakan otak kami ketika dalam pertandingan, ketimbang hanya sekadar bermain semata," tutur Conte.

Antonio Conte terkenal sebagai manajer yang memiliki karakter temperamental dalam sebuah pertandingan. Manajer Italia itu tidak jarang tertangkap kamera meluapkan emosinya dengan berteriak, melompat, hingga melakukan protes kepada pemain lawan maupun ofisial pertandingan.

Sikap itu kembali diperlihatkan Antonio Conte ketika Chelsea menang 3-0 atas Everton, di Stadion Goodison Park, Minggu (30/4/2017). Selepas pertandingan, sang manajer ikut berselebrasi bersama para anak asuhnya di atas lapangan 

Antonio Conte semakin dekat mengantarkan Chelsea meraih trofi Premier League musim 2016-2017. Saat ini mereka menghuni peringkat pertama dengan 81 poin di klasemen sementara, unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer