Sukses


David Luiz Ungkap Keunggulan Antonio Conte

Bola.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, menganggap Antonio Conte memiliki keunggulan dibanding manajer lain. Menurut David Luiz, Conte tipe manajer yang sangat teliti mengenai beberapa hal.

"Antonio Conte merupakan sosok yang sangat teliti. Tidak ada sedikitpun detail yang lepas dari dari pengamatannya. Dia mampu melihat hal-hal yang luput dari perhatian orang lain," ujar Luiz kepada Four Four Two.

"Ketika sedang berlatih, Conte menciptakan situasi yang mungkin terjadi pada laga selanjutnya. Hal itu membantu kami bersiap menghadapi segala situasi," lanjutnya.

Ketelitian Conte cukup sukses bersama Chelsea. Saat ini The Blues bertengger di puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan raihan 81 poin dari 34 pertandingan. Padahal, musim lalu mereka terpuruk di peringkat kesepuluh klasemen akhir dengan koleksi 50 poin.

Selain teliti, rupanya Conte juga memiliki kelebihan lain. Menurut Luiz, manajer asal Italia itu merupakan seorang motivator ulung.

"Conte juga tahu cara memotivasi kami dan memberi kepercayaan diri kepada seluruh skuat. Kelebihan utama Conte adalah dia memperlakukan semua pemain sama pentingnya," kata Luiz.

Selain berpeluang memenangi Premier League, Conte juga dapat mengantarkan Chelsea meraih dua gelar pada musim pertamanya. Chelsea telah memastikan satu tiket ke final Piala FA dan akan berhadapan dengan Arsenal di Stadion Wembley, London, 27 Mei 2017.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer