Sukses


Diego Costa Terima Pinangan Tianjin Quanjian

Bola.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa, dikabarkan Sky Sports, Kamis (4/5/2017), telah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan salah satu klub Chinese Super League, Tianjin Quanjian. 

Diego Costa santer diberitakan bakal hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang. Penyerang asal Spanyol itu mengaku tidak senang dengan kehidupan di London, meski sempat menyatakan bahagia berseragam The Blues. 

Pengakuan itu pun dianggap sebagai bentuk indikasi keinginan sang pemain untuk hengkang. Kini, sang pemain diberitakan bakal menandatangani kontrak secara resmi pada Mei mendatang dengan nominal gaji yang mencapai 30 juta euro (Rp 437 miliar) per tahun. 

Chelsea dikabarkan sudah mengantisipasi kemungkinan Diego Costa hengkang. Menurut media-media Inggris, Chelsea berniat kembali merekrut Romelu Lukaku, yang kini menjadi salah satu penyerang tersubur di Premier League bersama Everton. 

Romelu Lukaku pernah membela Chelsea dari 2011 hingga 2014. Sayang, kariernya bersama skuat London Biru tidak berjalan mulus. Selama tiga musim berstatus pemain Chelsea, dia tak pernah sekalipun mencetak gol.

Setelah sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton, Romelu Lukaku akhirnya memutuskan hengkang dari Chelsea secara permanen pada musim panas 2014. Dia menerima pinangan Everton dan menandatangani kontrak berdurasi empat musim, atau sampai 30 Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer