Sukses


Petr Cech: Performa Arsenal Berbeda Saat Latihan

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, mengungkapkan jika performa timnya tidak sesuai dengan usaha saat latihan. Hal tersebut membuat Cech memahami kritikan yang diterima dari para pendukung The Gunners.

"Ketika melihat latihan para pemain Arsenal, saya pikir kami berada dalam kondisi terbak. Seluruh pemain terlihat siap. Namun ternyata kami gagal mengaplikasikan usaha keras saat latihan ke pertandingan sebenarnya," ujar Cech kepada Sky Sports.

"Hal tersebut mengecewakan karena kami telah berusaha keras dan bersiap menampilkan bentuk permainan terbaik. Namun kami gagal menunjukkan hasil latihan pada banyak pertandingan di 2017," lanjutnya.

Performa Arsenal tengah menjadi sorotan dalam tujuh laga terakhir di Premier League. Dari jumlah tersebut, mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Penampilan inkonsisten Mesut Ozil dan kawan-kawan membuat mereka terbenam di peringkat keenam klasemen sementara dengan 60 poin dari 33 pertandingan. Situasi itu membuat Arsenal gagal lolos ke Liga Champions untuk kali pertama sejak kedatangan Arsene Wenger.

Kemungkinan tersebut membuat para pendukung Arsenal melancarkan kritikan untuk penggawa klub kesayangan mereka. Terlebih, The Gunners menelan kekalahan 0-2 dari rival abadi, Tottenham Hotspur, 30 April 2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer