Sukses


3 Komentar Kubu Arsenal Usai Bungkam Manchester United

Bola.com, London - Arsenal membuka harapan merangsek ke posisi empat besar usai menekuk Manchester United, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017). Dua gol dari Granit Xhaka (54') dan Danny Welbeck (57') membuat persaingan semakin ketat menuju Liga Champions musim depan.

Arsenal berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 63 poin dari 34 pertandingan. Mereka terpaut enam angka dari Manchester City, yang berada di peringkat empat, namun sudah melakukan 35 laga.

Andai Arsenal bisa memanfaatkan satu pertandingan sisa, mereka akan memperpendek jarak dengan Manchester City, yakni menjadi tiga poin. Walhasil, tiga laga sisa bakal menentukan nasib tiga tim besar guna mendapatkan satu jatah ke Liga Champions musim depan. Tiga tim tersebut adalah Manchester City, Manchester United dan Arsenal.

Kemenangan kontra Manchester United membuat kubu Arsenal kembali bergairah. Mereka mengungkapkan beragam komentar usai menaklukkan satu di antara rival terberat. Berikut ini 3 komentar yang berasal dari Alex-Oxlade Chamberlain, Kieran Gibbs dan Arsene Wenger.

Alex Oxlade-Chamberlain

 

Kami sangat membutuhkan kemenangan dan permainan seperti ini. Kami perlu tiga poin agar bisa mendapatkan momentum. Kami sudah merasakan pekan yang sangat buruk dan berharap bisa mendapatkan kebangkitan.

Permainan kontra Manchester United sangat ketat, dan tiga poin yang kami inginkan membuat kami nyaman. Kunci ada pada babak kedua, dan permainan yang terus membaik mampu menghasilkan tiga poin penting ini.

Kieran Gibbs

Saya pikir kemenangan kali ini tak hanya sekadar formasi tim, melainkan dukungan tiada henti dari seluruh fans yang ada di stadion. Pada babak pertama kami mengalami kesulitan, dan semua itu membuat semua pemain berpikir untuk paruh kedua.

Kami bekerja keras di ruang ganti pemain, dan hasilnya adalah permainan menawan pada babak kedua. Setelah beberapa kekalahan, Anda harus berubah, dan itu memberi kesempatan kepadaku, juga seluruh tim. Itulah yang membuat kami bermain bagus.

Arsene Wenger

Kami bermain solid dan saya harus mengatakan, apa yang mereka lakukan di lapangan memberi semangat luar biasa. Kami harus terus melakukan ini, dan berharap bisa berkembang. Komunikasi antar-pemain berjalan bagus, dan selalu terjalin lancar.

Bukan hal mudah ketika kami bermain setelah kekalahan pada laga derbi. Kemenangan kali ini sangat krusial, karena bisa membuka semua kesempatan.

Sumber: BBC, Arsenal.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer