Sukses


Alexis Sanchez Frustrasi di Arsenal

Bola.com, London - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, mengaku  frustasi jika gagal mengantarkan The Gunners meraih kemenangan di ajang Premier League. Ia pun berharap Arsenal dapat kembali kembali ke performa terbaik untuk meraih gelar, setidaknya pada musim depan. 

Pada musim 2016-2017, Alexis Sanchez telah mencetak 24 gol dan 18 assist dari total 45 pertandingan. Total, pemain yang terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 tersebut mengoleksi 66 gol dan 41 assist dari 136 pertandingan di berbagai ajang. 

"Saya terkadang marah dengan diri saya sendiri karena ada beberapa momen di dalam lapangan ketika saya membuat kesalahan dan saya tidak senang jika hal tersebut terjadi," ujar Alexis Sanchez. 

"Saya bermain di banyak klub dan saya harus mengatakan kualitas para pemain di klub saya sangat impresif. Tidak terlalu berbeda dengan sekarang. Ketika saya bergabung, saya berpikir, saya akan memenangi gelar dengan skuat seperti ini," striker asal Cile itu menambahkan. 

Arsenal menang 2-0 atas Manchester United pada pertandingan terakhir di ajang Premier League. Kemenangan Arsenal ditentukan gol Granit Xhaka pada menit ke-54 dan Danny Welbeck (57'). 

Hasil ini membuka peluang Arsenal finis di posisi empat besar.  Arsenal berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan poin 63 dari 34 laga, tertinggal enam angka dari Manchester City di posisi keempat yang sudah memainkan 35 pertandingan.

Pada pertandingan berikutnya, Arsenal bakal bertandang ke St Mary Stadium, markas Southampton, 11 Mei mendatang. Jika mampu menang atas Southampton, Arsenal bakal menggeser posisi Manchester United di peringkat kelima klasemen. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer