Sukses


Antonio Conte Belum Merasa Tertantang di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku belum merasa tertantang melatih The Blues karena target yang diberikan kepadanya pada musim ini tidak tinggi, hanya berusaha finis di empat besar klasemen Premier League. 

Antonio Conte melatih Chelsea pada musim panas 2016. Kini, mantan pelatih Juventus tersebut berpeluang mengantarkan Tim London Biru meraih dua gelar, yakni Premier Laegue dan Piala FA. 

"Harapan dari Chelsea tidak terlalu tinggi. Mereka hanya ingin mencoba agar finis di zona Liga Champions. Situasi seperti ini membuat saya harus mengubah opini dari para media dan orang yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola," ungkap Antonio Conte. 

"Akan tetapi, saya ingin datang dan pada akhirnya menjadi pemenang bagi klub dan suporter. Sangat penting untuk membuat musim menjadi hebat dan mereka (para pemain) tentu hanya ingin meraih kemenangan," manajer asal Italia tersebut menambahkan. 

Chelsea berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin 81 dari 34 pertandingan, unggul empat angka dari tottenham Hotspur di posisi kedua. Chelsea dapat melebarkan jarak atas Spurs jika mampu menang atas Middlesbrough, Selasa (9/5/2017) dini hari WIB. 

Banyak pihak menganggap keberhasilan Antonio Conte mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen sementara Premier League dikarenakan Eden Hazard dan kawan-kawan tidak tampil di dalam turnamen Eropa. Meski begitu, menurut Antonio Conte, hal tersebut tidak dapat dijadikan patokan. 

"Pada bagian musim ini, sangat sulit untuk kembali ke performa terbaik jika Anda membuat kesalahan. Ini adalah kali pertama saya melatih di negara lain," kata Antonio Conte. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer