Sukses


Alexis Sanchez Indikasikan Bakal Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Alexis Sanchez mengaku tidak yakin dengan masa depannya di Arsenal. Ia mengungkapkan, akan mengambil keputusan setelah musim 2016-2017 berakhir.

Masa depan Alexis Sanchez belum menemui titik terang. Kondisi itu disebabkan pemain asal Cile itu tak kunjung menandatangani kontrak baru yang ditawarkan manajemen Arsenal.

Hal tersebut membuat Sanchez dikabarkan segera angkat kaki dari Emirates Stadium setelah musim ini berakhir. Sang pemain mulai dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester City, dan Chelsea.

Meski begitu, Sanchez mengaku belum memikirkan rencana masa depan. Pemain berusia 28 tahun itu ingin berkonsentrasi pada laga terakhir Premier League kontra Everton di Emirates Stadium, Minggu 21 Mei 2017.

"Saya tidak dapat memberi tahu tentang masa depan sebelum musim berakhir. Seperti yang pernah saya katakan, kelangsungan karier di sini bergantung pada keputusan klub. Masa depan di sini tidak hanya tergantung kepada saya," ujar Sanchez kepada Mirror.

"Saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik bersama Arsenal, mendukung rekan-rekan satu tim, mencetak gol, dan meraih kemenangan. Jika manajemen senang dengan performa saya, mereka akan memberi kontrak baru. Kita akan lihat keinginan mereka setelah musim ini berakhir," lanjutnya.

Alexis Sanchez telah membela Arsenal sejak dibeli dari Barcelona seharga 31,7 juta poundsterling (Rp 548 miliar) pada 10 Juli 2014. Sejak saat itu, Sanchez mencatat 70 gol dan 42 assist dari 142 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sumber: Mirror 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer