Sukses


Fernandinho Ingin Manchester City Pertahankan Yaya Toure

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mendesak manajemen klubnya memperpanjang kontrak Yaya Toure karena rekannya itu memiliki pengaruh positif ketika berada di lapangan.

"Yaya Toure merupakan pemain hebat. Tentu saja saya berharap dia bertahan. Kami ingin Yaya Toure terus di Manchester City kami karena dia membuat hidup kami lebih mudah. Tentu saja, dia memiliki kualitas sebagai pesepak bola," kata Fernandinho.

"Ketika Yaya Toure mendapat bola, Anda tidak tahu apa yang mampu dilakukannya. Dia terus menunjukkan kualitasnya selama bertahun-tahun di sini. Yaya Toure tetap merupakan pemain kunci kami. Mari kita lihat apa yang bakal terjadi musim depan," tutur Fernandinho.

Yaya Toure gencar diberitakan bakal hengkang dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Anggapan itu berkaca dari kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Hingga saat ini, Manchester City dan Yaya Toure belum menemui kesepakatan anyar. Alhasil, berbagai kalangan menilai pemain Pantai Gading itu akan bernasib sama seperti Pablo Zabaleta yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen klub.

Akan tetapi, Yaya Toure tetap menunjukkan performa gemilang meski belum menemui titik terang soal masa depannya. Sepanjang musim 2016-2017, dia telah mengemas tujuh gol dan tiga assist dari 30 laga di berbagai kompetisi.

Selama tujuh musim berseragam Manchester City, Yaya Toure berhasil meraih berbagai gelar juara. Beberapa di antaranya, yakni dua trofi Premier League dan satu Piala FA.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer