Sukses


2 Striker Manchester United Menghilang dari Pesta di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Dua penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial, 'menghilang' dari sebuah acara penghargaan tahunan bagi keluarga besar The Red Devils.

Usut punya usut, Ibrahimovic sedang berada di Swedia untuk proses penyembuhan setelah operasi di Amerika Serikat. Sementara Martial tak diketahui rimbanya, karena tak ada pemberitahuan kepada panitia penyelenggara mengenai ketidakhadiran pemuda asal Prancis tersebut.

Seperti dirilis beberapa media di Inggris, Manchester United memberikan beberapa penghargaan terhadap para personel tim dari semua lini, yang tampil menonjol serta memberi kontribusi. Gelandang Ander Herrera terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United musim ini. Ia mengalahkan Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Valencia.

Herrera berhak mendapatkan penghargaan bertajuk 'Sir Matt Busby Player of the Year'. Lalu Pemain Terbaik pilihan Pemain adalah Antonio Valencia. Pemain anyar, Henrikh Mkhitaryan menjadi pemegang gelar Gol Terbaik Musim 2016-2017.

Angel Gomes terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Manchester United musim 2016-2017. Terakhir, gelar Pemain Terbaik dari Tim Cadangan Manchester United adalah Axel Tuanzebe.

Sejak awal prosesi acara, dua pembaca acara, Rachel Riley dan Mark Chapman, menyebut satu per satu pemain yang tak hadir beserta alasan. Ibrahimovic yang diharapkan datang, akhirnya tak bisa memenuhi harapan setelah memilih tinggal sementara di Swedia.

Sayang, saat nama Martial disebut, dua pembawa acara tak mengungkapkan alasan detil sang striker tak hadir pada acara spesial tersebut. Selain Ibrahimovic dan Martial, beberapa penggawa Manchester United juga tak datang, yakni Luke Shaw, Marcos Rojo dan Ashley Young. Tiga nama terakhir masih didera cedera.

Bagi Herrera, acara pada Kamis (18/5/2017) tersebut sangat luar biasa. "Momen istimewa buatku bisa meraih penghargaan ini, karena jika Anda melihat deretan sang pemenang, Anda pasti sadar betapa penting gelar ini," sebut andalan sektor tengah Manchester United ini.

Sumber: Mirror, ManUtd

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer