Sukses


Legenda Barcelona Jumpa Eks Manchester United pada Laga Amal

Bola.com, Barcelona - Sejumlah pemain legendaris Barcelona akan menghadapi mantan bintang Manchester United pada laga amal. Duel tersebut rencananya akan digelar di Camp Nou pada 30 Juni 2017.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari kegiatan amal yang dicanangkan manajemen Barcelona yang digelar sepanjang 2017. Sebelumnya, Blaugrana telah bersua Real Madrid, di Stadion Camille Chamoun, Lebanon, 28 Maret 2017.

Para legenda Barcelona nantinya dipimpin Jose Maria Bakero yang bertindak sebagai pelatih. Namun sampai saat ini, belum diketahui siapa yang akan melatih mantan bintang Manchester United.

Pihak manajemen Barcelona telah mengonfirmasi para pemain yang akan ambil bagian pada laga tersebut. Beberapa di antaranya, Ronaldinho, Gaizka Mendieta, Ludovic Giuly, Luciano Belletti, dan Edmilson.

Sementara itu, Manchester United akan turun dengan sebagian besar penggawa yang memenangi Liga Champions edisi 1998-1999 di Camp Nou seperti, Dwight Yorke, Phil Neville, Quinton Fortune, Karel Poborsky, dan Paul Scholes.

Tiket pertandingan dikabarkan akan dijual melalui situs resmi kedua kesebelasan dengan harga mulai dari 10 euro (Rp 148.000) hingga 19 euro (Rp 282.000). Seluruh keuntungan dari laga tersebut disumbangkan untuk bagian penyakit anak di Rumah Sakit San Juan de Dios, Barcelona.

Sumber: Marca 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer