Sukses


N’Golo Kante Tidak Mengira Raih Sukses di Premier League

Bola.com, London - Pemain Chelsea, N’Golo Kante, mengaku tidak pernah mengira kariernya akan berputar 180 derajat dalam waktu yang singkat.

N’Golo Kante mengantarkan Chelsea meraih gelar Premier League 2016-17 setelah semusim sebelumnya melakukan hal serupa di Leicester City. Kesuksesan tersebut membuat reputasi Kante semakin berkibar.

Performa positif yang ditunjukkan Kante pun mendapat pengakuan dari Premier League. Sang pemain meraih dua gelar pemain terbaik sekaligus pada musim 2016-17, yaitu versi Professional Footballers’ Association (PFA) dan Football Writers’ Association (FWA).

Kante mengungguli sejumlah pemain hebat lain, termasuk rekan satu timnya di Chelsea, Eden Hazard.

Pada saat menerima penghargaan pemain terbaik FWA, Kante mengungkapkan kalau ia tidak menyangka kariernya berubah drastis.

“Penghargaan ini menjadi hal yang spesial untuk saya. Beberapa tahun lalu, saya masih bermain di divisi bawah Prancis. Bahkan lima tahun lalu, saya masih belum menembus level profesional.”

“Penghargaan ini sangat istimewa dan ini membuktikan kalau impian bisa diwujudkan dengan kerja keras,” ujar Kante.

Kante hijrah ke Premier League setelah Leicester City menebusnya dari Caen pada 2015. Sang pemain diproyeksikan sebagai pengganti peran Esteban Cambiasso yang menolak memperpanjang masa baktinya bersama The Foxes.

Kante membuktikan kualitasnya dengan mengantarkan Leicester menjuarai Premier League 2015-2016. Namun setelah itu, ia memutuskan untuk hijrah ke Chelsea untuk mewujudkan ambisi yang lebih tinggi.

Pada Premier League 2016-17, Kante telah mencatatkan 34 penampilan dari 37 pertandingan yang sudah dijalani Chelsea.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer