Sukses


Reaksi David Beckham saat Manchester United Juara Liga Europa

Bola.com, London - Mantan gelandang Manchester United, David Beckham menganggap kemenangan Setan Merah di pentas final Liga Europa 2016-2017 membawa sedikit kebahagiaan. Becks menganggap, goncangan teror bom telah merusak suasana.

Seperti dirilis BBC, Beckham mengungkapkan, kemenangan atas Ajax Amsterdam dengan skor 2-0, memberi kebahagiaan di tengah situasi sulit yang melanda kota Manchester, Inggris dan dunia.

Trofi juara Liga Europa di Solna, Swedia, menjadi obat pelipur lara di tengah kabar 22 meninggal dunia dan 64 lainnya cedera akibat teror bom di Manchester Arena. "Kemenangan Manchester United lebih penting dari olah raga. Malam ini menjadi milik Manchester United, namun lebih luar biasa lagi karena kemenangan ini menjadi milik kota Manchester dan Inggris," sebut Beckham.

Beckham mengaku terkejut dengan serangan yang dilancarkan teroris di tengah konser musik. Beberapa jam setelah bom meledak, Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengumumkan laga final Liga Europa 2016-2017 akan tetap berlangsung dengan suasana 'berbeda'.

Efek lain, Manchester United membatalkan sesi konferensi pers Manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Sempat ada isu laga final akan ditunda, namun UEFA memastikan berlanjut dengan sistem keamanan yang diperketat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer