Sukses


Tinggalkan Manchester City, Zabaleta Menyeberang ke London

Bola.com, London - West Ham United meresmikan perekrutan Pablo Zabaleta pada Jumat (26/5/2017). Pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama The Hammers.

"West Ham United dengan bangga dan senang mengumumkan perekrutan pertama Pablo Zabaleta pada musim panas ini," sebut pernyataan resmi West Ham United.

Kontrak Zabaleta di Manchester City berakhir pada 30 Juni 2017. Manchester City tidak ingin memperpanjang kontrak Zabaleta yang sudah berada di tim sejak 2008.

"Saya sangat senang menjadi bagian West Ham United. Saya datang ke West Ham United untuk menikmati permainan dan berharap bisa sukses," tutur Zabaleta.

"Kadang, sebuah tantangan dibutuhkan seorang pemain. Saya mengatakan petualangan bersama Manchester City telah berakhir. Saya telah melalui sembilan musim yang luar biasa di Manchester City," lanjut Zabaleta.

Keputusan ini mengakhiri kerja sama Zabaleta dengan Manchester City. Zabaleta telah tampil dalam 332 pertandingan dan mencetak 11 gol untuk The Citizens. Bersama Manchester City, Zabaleta mempersembahkan enam trofi, termasuk dua gelar Premier League pada 2011-2012 dan 2013-2014.

Sumber: West Ham United

Video Populer

Foto Populer