Sukses


Simon Mignolet Bertekad Pertahankan Posisi Kiper Utama Liverpool

Bola.com, Liverpool - Simon Mignolet bertekad untuk mempertahankan posisi kiper nomor satu di Liverpool. Dia pun siap bersaing dengan kiper manapun yang bakal direkrut The Reds pada bursa transfer awal musim depan. 

Liverpool dikabarkan ingin mencari kiper baru setelah Simon Mignolet dan Loris Karius dianggap tampil mengecewakan sepanjang musim 2016-2017. Nama-nama seperti Marc-Andre ter Stegen, Joe Hart, dan Iker Casillas diberitakan segera merapat ke Stadion Anfield.

Kondisi tersebut membuat posisi Mignolet sebagai kiper utama Liverpool terancam. Namun, penjaga gawang asal Belgia itu tak merisaukan situasi tersebut.

"Semua orang berkata saya akan memperebutkan tempat dengan Manuel Neuer, Marc-Andre ter Stegen, Joe Hart, atau Iker Casillas, namun hal itu bukan yang sebenarnya terjadi. Saya tahu jika nama-nama tersebut datang ke Liverpool, apa yang saya lakukan musim ini akan terlupakan," ujar Mignolet kepada Liverpool Echo.

"Saya tidak menghadapi pemain lain yang ada di ruang ganti, melainkan diri sendiri. Saya tidak terpengaruh jika mereka datang ke sini. Saya telah menunjukkan dapat bersaing dan akan melakukannya lagi," lanjut Mignolet.

Simon Mignolet sempat kalah bersaing dengan Loris Karius pada awal musim 2016-2017. Hal tersebut sempat membuat sang pemain melewatkan 11 pertandingan The Reds di seluruh kompetisi.

Akan tetapi, Mignolet berhasil mendapatkan kembali status kiper nomor satu Liverpool pada pertengahan musim. Sepanjang musim ini, dia memperkuat The Reds dalam 31 pertandingan, dan mencatatkan 11 clean sheet serta 31 kali kebobolan.

Sumber: Sky Sports 

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer