Sukses


Asmir Begovic Resmi Hengkang dari Chelsea

Bola.com, London - Chelsea resmi melepas Asmir Begovic ke AFC Bournemouth, Selasa (30/5/2017). Sang kiper mengungkapkan alasannya hijrah dari Stamford Bridge karena ingin bermain secara reguler.

Asmir Begovic akan merapat ke AFC Bournemouth setelah dibukanya bursa transfer musim panas 2017. Menurut pemberitaan media-media Inggris, Bournemouth harus merogoh kocek sekitar 10 juta poundsterling (Rp 171,09 miliar) untuk mendapatkan jasa kiper Bosnia-Herzegovina tersebut.

"Bournemouth adalah klub yang menarik, ambisius, dan memiliki segalanya untuk meraih masa depan yang sangat cerah. Menjadi bagian dari tim peraih gelar di Chelsea sungguh menakjubkan," kata Begovic.

"Akan tetapi, saya merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk melangkah ke depan karena ingin bermain sepak bola secara reguler. Saya ingin menunjukkan kepada semua pihak mengenai kemampuan yang saya miliki," tutur Begovic.

Asmir Begovic didatangkan Chelsea dari Stoke City pada awal musim 2015-2016. Namun, kiper 29 tahun itu hanya menjadi pelapis bagi kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois.

Selama berseragam Chelsea, Asmir Begovic telah membukukan 10 clean sheats dari 33 pertandingan di berbagai kompetisi. Sang pemain juga sukses menjuarai satu titel Premier League pada musim 2016-2017.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer