Sukses


Riyad Mahrez Ingin Angkat Kaki dari Leicester City

Bola.com, Leicester - Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, menyatakan ingin meninggalkan klub tersebut dan mencari tantangan yang lebih besar bersama klub lain.

Riyad Mahrez merupakan pemain pilar Leicester City kala klub tersebut mengamankan gelar Premier League pada musim 2015-16. Setelah musim berakhir, Mahrez menjadi target utama bagi klub-klub top di Inggris.

Namun, manajemen Leicester City berhasil meyakinkannya untuk bertahan di klub tersebut demi tampil di Liga Champions.

"Saya berdiskusi dengan pimpinan klub pada tahun lalu dan kami setuju kalau saya akan bertahan di klub ini untuk setahun ke depan untuk membantu klub menjalani masa transisi sebagai juara Premier League dan tampil di Liga Champions."

"Saya masih menjadi pemain yang ambisius dan merasa kalau sekarang adalah saat yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru," ungkap Mahrez.

Pemintaan Mahrez tersebut masih belum mendapat tanggapan dari manajemen Leicester City. Namun, Mahrez sudah secara jelas ingin angkat kaki dari King Power Stadium.

"Hubungan yang saya bina dengan klub dan suporter adalah hubungan yang spesial. Saya berharap dapat menjaga hubungan tersebut selamanya. Saya juga berharap kalau mereka dapat menghargai keputan saya untuk hijrah," ujar pemain asal Aljazair tersebut.

Leicester City mendatangkan Mahrez dari Le Havre dengan harga 400.000 poundsterling (Rp 6,85 miliar) pada 2014. Saat ini, sang pemain paling tidak dibanderol dengan harga 30 juta poundsterling (Rp 513,69 miliar).

Arsenal dan Chelsea disebut sebagai klub yang berminat untuk menampung Mahrez jika Leicester City bersedia melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer