Sukses


Kepergian Arsene Wenger Akan Jadi Bencana Bagi Arsenal

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai mundurnya Arsene Wenger dari kursi manajer akan menjadi bencana bagi mantan timnya tersebut, mengingat stabilitas yang sudah tertanam sejak lama akan sangat terganggu.

Beberapa suporter Arsenal gencar menyuarakan agar Arsene Wenger mundur dari kursi manajer. Sikap itu didasari kekecewaan terhadap performa tim Meriam London sepanjang musim 2016-2017.

Arsenal untuk kali pertama selama dua dekade terakhir gagal melaju ke pentas Liga Champions. Mereka hanya mampu mengakhiri musim di peringkat kelima klasemen Premier League dengan raihan 75 poin.

"Saya mempunyai firasat buruk Wenger akan segera pergi meninggalkan pekerjaannya di Arsenal. Jika itu terjadi, klub bakal benar-benar dalam kesulitan. Ketika Wenger pergi, tidak akan ada lagi rencana ke depan untuk mengantarkan Arsenal berprestasi," kata Ian Wright.

"Menurut saya, akan menjadi bencana jika Arsene pergi dari Arsenal. Itulah mengapa saya sering mengatakan kepada para suporter untuk berhati-hati dengan apa yang Anda inginkan," tutur Ian Wright.

Selama hampir 21 tahun membesut Arsenal, Arsene Wenger telah meraih total 15 gelar juara. Teranyar, manajer Prancis itu menjuarai Piala FA setelah menumbangkan Chelsea 2-1 pada laga puncak.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer