Sukses


Liverpool Diyakini Selangkah Lagi Dapatkan Virgil Van Dijk

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Newcastle United yang kini menjadi pengamat sepak bola, Micky Quinn, meyakini Liverpool selangkah lagi bakal mendapatkan jasa Virgil van Dijk dari Southampton. Namun, Quinn mengimbau agar Liverpool tetap waspada lantaran segala sesuatunya masih bisa terjadi.

"Menurut saya, Virgil van Dijk merupakan pemain yang berharga. Dia mempunyai segalanya. Ketika Virgil van Dijk berada dalam kondisi fit, dia akan memiliki segala hal yang dibutuhkan," kata Quinn.

"Virgil van Dijk merupakan bek tengah yang agresif, memiliki tekel dan kualitas sundulan yang baik. Liverpool sudah sangat dekat untuk mendatangkannya. Sekarang, situasi itu diibaratkan seperti membeli rumah yang harganya bisa melambung setiap saat," tutur Quinn.

"Saya tegaskan Liverpool sudah sangat dekat dengan Virgil van Dijk. Anda dapat melihat hal itu pada semua bursa taruhan saat ini. Saya hanya berharap Liverpool tidak gagal merealisasikan proses transfer itu," ujar Quinn.

Virgil van Dijk merupakan sosok andalan di barisan pertahanan Southampton. Sepanjang musim 2016-2017, bek 25 tahun itu mampu membukukan empat gol dari 30 pertandingan di berbagai kompetisi.

Performa positif itu kabarnya membuat Liverpool sangat tertarik membawanya keluar dari Southampton. Ambisi itu bahkan telah muncul sejak periode bursa transfer musim panas 2016.

Liverpool pun disebut akan merogoh koceknya lebih dalam untuk membeli Virgil van Dijk. Dana sekitar 50 juta poundsterling (sekitar Rp 851,34 miliar) bakal dikucurkan manajemen klub untuk memuluskan proses tersebut.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer