Sukses


Upaya Liverpool Rekrut Mohamed Salah Temui Hambatan

Bola.com, Roma - Sky Sports, Jumat (2/6/2017), mengabarkan, AS Roma menolak tawaran sebesar 20 juta pounds (Rp 471 miliar) dari Liverpool untuk proses transfer Mohamed Salah.

Mohamed Salah pernah berkarier di Premier League bersama Chelsea pada Januari 2014. Namun, karena jarang bermain, ia dipinjamkan ke Fiorentina pada 2015, sebelum akhirnya menandatangani kontrak permanen bersama AS Roma pada musim panas 2016.

Bersama AS Roma, Mohamed Salah menampilkan permainan impresif dan mampu menyumbang 19 gol dan 15 assist dari 41 pertandingan pada musim 2016-2017. Performa tersebut pun melambungkan banderol sang pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

Sebagai perbandingan, Chelsea hanya mengeluarkan dana 11 juta pounds (Rp 185 miliar) saat merekrut sang pemain dari Basel. Kini, Liverpool mau tidak mau harus mengeluarkan dana hampir tiga kali lipat untuk memboyong Mohamed Salah ke Anfield.

Meski ditolak, Liverpool dikabarkan akan kembali membuka negosiasi baru. Rencananya, Liverpool akan kembali mencoba "menggoda" AS Roma dengan biaya transfer sebesar 30 juta pounds (Rp 505 miliar).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer