Sukses


Marouane Fellaini Buka Peluang Pindah ke China

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengaku tidak menutup peluang untuk hijrah ke China. Namun saat ini, Fellaini ingin fokus tampil sebaik mungkin ketika berada di atas lapangan.

Klub-klub yang berlaga di Liga Super China terus menjadi magnet bagi para pemain top Eropa. Gaji tinggi yang ditawarkan membuat talenta-talenta di Benua Biru itu tergiur berganti seragam.

Oscar, Paulinho, Ezequiel Lavezzi, Jackson Martinez, hingga Hulk adalah beberapa pemain bintang yang telah berlabuh ke China. Menilik kondisi itu, Marouane Fellaini menegaskan bakal mempertimbangkan jika ada tawaran dari para klub China tersebut.

"Pergi ke China? mengapa tidak. Sekarang, saya adalah pemain Manchester United. Akan tetapi, saya tidak mengesampingkan saga transfer seperti itu pada masa depan," kata Fellaini.

Sementara itu, Marouane Fellaini bermain di berbagai posisi sepanjang musim 2016-2017. Situasi itu membuatnya menjadi sorotan berbagai pihak. Namun, sang pemain tidak terganggu dengan kondisi itu karena dirinya hanya berusaha untuk tampil totalitas.

"Manajer tahu bagaimana cara menggunakan saya. Dia tahu kualitas saya dan mengerti bagaimana cara menggunakannya. Saya akan bermain dan memberikan yang terbaik jika manajer memainkan saya," tutur Fellaini.

Manchester United memboyong Marouane Fellaini dari Everton pada awal musim 2013-2014. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas 15 gol dan sembilan assist dari 133 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer