Sukses


David Ospina Ancam Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Kiper Arsenal, David Ospina, mengancam akan segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Ospina mulai gerah karena lebih sering duduk di bangku cadangan. 

"Saya belum membuat keputusan mengenai masa depan. Saya masih menunggu keputusan Arsenal. Saya sedang berlibur dan akan bersantai sampai selesai," kata Ospina seperti dilansir Daily Star.

"Jika Arsenal tidak mampu memberikan jaminan waktu bermain, saya ingin mereka melepas saya ke klub lain dengan status pinjaman," lanjutnya.

David Ospina datang ke Arsenal pada awal musim 2014-2015 setelah dibeli dari OGC Nice seharga tiga juta poundsterling (Rp 51,43 miliar). Saat itu, Ospina didapuk sebagai deputi Wojciech Szczęsny.

Akan tetapi, perlahan Ospina mulai menggeser Szczesny dari posisi kiper utama. Secara keseluruhan, kiper timnas Kolombia itu bermain pada 23 laga dan hanya kemasukan 17 gol.

Kondisi tersebut membuat Ospina yakin dapat menjadi kiper utama Arsenal pada musim berikutnya. Namun, The Gunners mendatangkan Petr Cech dari Chelsea.

Kedatangan Cech membuat Ospina kembali menjadi kiper pelapis. Dalam dua musim terakhir, kiper berusia 28 tahun itu hanya tampil dalam 50 pertandingan di seluruh kompetisi.

Situasi itu ditengarai menjadi alasan Ospina berniat untuk hengkang. Raksasa sepak bola Turki, Fenerbache, dikabarkan berniat menebus sang kiper dari Arsenal pada musim panas tahun ini.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer