Sukses


Upaya Manchester City Gaet Alexis Sanchez Temui Hambatan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bakal mencegah Alexis Sanchez dan Mesut Ozil hengkang ke klub lain, termasuk Manchester City. Wenger berharap kedua anak asuhnya itu bersedia memperpanjang kontrak.

"Ozil dan Sanchez akan tetap berada di Arsenal dan kami berharap dapat memperpanjang kontrak mereka. Anda tidak bisa melemahkan klub dan juga seluruh elemen tim secara keseluruhan," kata Wenger.

"Anda selalu ingin memperkuat tim. Namun, semua hal itu bisa menjadi pengecualian jika mampu menemukan pemain dengan level dan kualitas yang sepadan," ujar manajer yang telah memperpanjang kontraknya hingga 2019.

Hingga saat ini, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez belum memperpanjang kontrak di Arsenal yang masing-masing akan berakhir pada 30 Juni 2018. Faktor gaji diberitakan sebagai alasan mereka tidak kunjung menandatangani proposal tersebut.

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil lantas dikabarkan bakal angkat kaki dari Emirates Stadium. Beberapa tim besar Eropa siap bersaing mendapatkan jasa mereka, yang satu di antaranya Manchester City.

Akan tetapi, media-media Inggris menyebut Manchester City hanya tertarik kepada Alexis Sanchez. The Citizens bakal menyiapkan dana 50 juta poundsterling (Rp 855,42 miliar) untuk mewujudkan ambisi menggaet bomber Cile tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer