Sukses


Deschamps Lega Antoine Griezmann Tolak Manchester United

Bola.com, Paris - Pelatih Prancis, Didier Deschamps, mengaku lega setelah Antoine Griezmann menolak tawaran Manchester United pada musim panas 2017.

Upaya The Red Devils memburu tanda tangan Griezmann pada musim panas tahun ini dipastikan kandas. Striker berusia 27 tahun itu memutuskan bertahan, karena Atletico Madrid dijatuhi larangan transfer oleh FIFA.

Deschamps mengapresiasi keputusan tersebut. Menurutnya, Griezmann tidak kehilangan fokus ke timnas Prancis dan mampu mengambil keputusan dengan tenang.

"Dia telah membuat pilihan (bertahan di Atletico) dan perkara sudah ditutup. Itu bagus untuk dia. Dia tidak kekurangan ketenangan. Dia masih fokus dengan pertandingan," ujar Deschamps.

"Akan tetapi, hal ini membuat semua pemain resah. Fakta jika dia bisa mengambil keputusan adalah hal yang cukup bagus," tutur Deschamps.

Setelah menolak Manchester United, Antoine Griezmann bakal tampil bersama timnas Prancis. Dia masuk skuat Les Blues untuk melawan Swedia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Jumat (9/6/2017), dan Inggris pada partai uji coba empat hari kemudian.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer