Sukses


2 Legenda Arsenal Pengaruhi Sead Kolasinac Tinggalkan Schalke

Bola.com, London - Bek anyar Arsenal, Sead Kolasinac, mengungkapkan Thierry Henry dan Jens Lehmann adalah sosok yang memengaruhi keputusannya hijrah dari Schalke pada bursa transfer musim panas 2017.

Thierry Henry dan Jens Lehmann merupakan figur-figur fenomenal di Arsenal. Mereka memiliki peranan penting terkait pencapaian The Gunners menjuarai tiga Piala FA hingga dua gelar Premier League.

Catatan positif mereka lantas menjadi daya tarik bagi Sead Kolasinac berseragam Arsenal. Selain itu, sejarah hebat yang dimiliki Arsenal juga turut memengaruhi sang pemain berlabuh ke London.

"Arsenal memiliki tradisi yang hebat dan saya mengikuti mereka sejak kecil. Ketika itu, Arsenal masih diperkuat Lehmann dan Henry. Lehmann bahkan juga sempat bermain di Schalke, yakni tempat saya berasal," kata Kolasinac.

"Sejak masih kecil, saya selalu mengikuti karier Lehmann dan selalu berpikir dia adalah kiper yang bagus. Arsenal selalu menjadi klub yang dikenal di Eropa. Saya senang bisa berada di sini," tutur Kolasinac.

Sead Kolasinac sempat dikaitkan dengan Liverpool, AC Milan, dan Juventus. Namun, Arsenal resmi merekrutnya dengan status bebas biaya transfer pada Selasa (6/6/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer