Sukses


Harapan Wayne Rooney terhadap Kontrak Baru di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney berharap ada pembicaraan tentang masa depannya bersama Setan Merah. Ia ingin Manchester United mengaktifkan opsi satu tahun tambahan.

Wayne Rooney diperkirakan meninggalkan Manchester United pada musim panas 2017 demi bisa bermain secara reguler. Striker 31 tahun itu telah dikaitkan dengan klub masa kecilnya, Everton.

Namun, laporan dalam beberapa hari terakhir menyebutkan jika kapten Manchester United itu tidak mungkin kembali ke Everton. Sebab, dia menolak untuk mengurangi gajinya saat ini sebesar 250 ribu pounds per pekan.

Sebenarnya Rooney mempunyai tawaran dari luar Inggris. Klub-klub Liga Super China dikabarkan tertarik kepada pemain Timnas Inggris itu. Namun, sejauh ini tawaran tersebut tidak ada yang serius. Selain itu, Rooney juga tidak ingin membawa anak-anaknya ke Tiongkok.

Daily Mail mengklaim Rooney akan menunggu sampai kembali dari liburan keluarga sebelum membuat keputusan akhir soal masa depannya di Manchester United.

(Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/diedit Edu Krisnadefa dan Fadjriyah Nurdiarsih/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer