Sukses


Alvaro Morata Jadi Calon Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Manchester United menjadikan Alvaro Morata sebagai calon pengganti utama dari Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang The Red Devils.

Alvaro Morata dan Jose Mourinho memiliki kenangan yang manis. Mourinho merupakan sosok yang memberi kesempatan kepada Morata untuk tampil bersama skuat utama Real Madrid.

Kenangan tersebut membuat Mourinho memiliki peluang untuk merekrut sang pemain yang mencari kesempatan bermain lebih banyak.

Pada musim 2016-17, Real Madrid membeli kembali Alvaro Morata dari Juventus. Dijanjikan tampil secara reguler, Morata harus menahan kecewa setelah ia hanya berstatus sebagai pemain rotasi.

Meskipun begitu, Morata tetap tampil impresif dengan menyumbang 20 dari 43 penampilan. Peluang Morata untuk merebut status striker utama dari Karim Benzema terbilang kecil, karena Benzema merupakan pemain favorit Zinedine Zidane.

Hal tersebut mendorong pertemuan antara perwakilan sang pemain dengan manajemen Real Madrid pada Jumat (9/6/2017). Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk mendiskusikan peran Morata di skuat Real Madrid pada musim mendatang.

Kondisi tidak menentu yang dihadapi Alvaro MOrata membuat Manchester United optimistis bisa mengamankan jasa sang pemain pada musim mendatang. Manchester United bersedia menebus Morata dengan harga sebesar 60 juta poundsterling (Rp 1,01 triliun).

Jika hengkang ke Manchester United, Morata memiliki peluang yang besar untuk tampil reguler karena ia diproyeksikan untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic.

Menurut Daily Mail, Morata dan agennya akan mempertimbangkan opsi yang mereka miliki dalam waktu dua pekan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer