Sukses


Chelsea Dapat Kabar Positif dari Kalidou Koulibaly

Bola.com, Napoli - Agen dari Kalidou Koulibaly membuat pernyataan yang mengindikasikan kalau kliennya bisa saja meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Chelsea.

Kalidou Koulibaly merupakan pemain incaran Antonio Conte ketika ia kali pertama tiba di Chelsea. Namun, Napoli menutup peluang Chelsea untuk merekrut pemain yang berposisi sebagai bek.

Setelah semusim berlalu, Conte kembali memiliki peluang untuk merekrut Koulibaly. Hal tersebut terindikasi dari pernyataan agen sang pemain.

"Bursa transfer masih akan dibuka hingga 31 Agustus, segala sesuatnya bisa terjadi pada periode tersebut. Chelsea adalah klub kelas dunia dan banyak pemain yang mau bergabung dengan klub tersebut," ungkap sang agen.

Penampilan Gary Cahill ketika membela timnas Inggris menghadapi Prancis dikabarkan membuat Antonio Conte khawatir. Kehadiran Koulibaly bisa menghadirkan atmosfer kompetisi yang positif untuk para pemain bertahan Chelsea.

Pada awal musim 2016-17, Conte memutuskan untuk mendatangkan David Luiz setelah gagal mendapatkan Koulibaly. Skema tiga bek tengah yang diterapkan Conte di Chelsea bisa semakin solid dengan kehadiran Koulibaly.

Sumber: Football London

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer