Sukses


Bek Manchester United Resmi Lepas Masa Lajang

Bola.com, Legnano - Bek Manchester United, Matteo Darmian, menikahi kekasihnya, Francesca Cormanni pada Kamis (15/6/2017). Acara pernikahan tersebut turut dihadir mantan rekan-rekan Darmian, Morgan Schneiderlin dan Alessio Cerci.

Darmian menikahi Francesca Cormanni di sebuah gereja di Rescaldina, tak jauh dari kota asalnya, Legnano. Bek 27 tahun tersebut memilih merayakan hari bahagianya dengan cara tradisional Italia.

Darmian dan Francesca telah menjalin hubungan sejak sang pemain masih membela AC Milan. Pasangan itu memutuskan untuk bertunangan pada Desember 2016.

Keduanya pun akhirnya menikah setelah Darmian kembali dari tugas membela timnas Italia. Mantan pemain Torino tersebut turut membantu Gli Azzurri meraih kemenangan 3-0 atas Uruguay dalam laga persahabatan, dan menang 5-0 atas Lichtenstein 5-0 pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Meski menjalani hari bahagia, kelanjutan karier Darmian di Manchester United sedang tidak pasti. Sebab, dia tidak masuk dalam rencana manajer MU, Jose Mourinho, untuk musim depan.

Situasi tersebut membuat Matteo Darmian dikabarkan bakal kembali ke Italia. Mantan klubnya, AC Milan, serta Inter Milan dikabarkan berniat merekrut sang pemain dari Manchester United pada musim panas tahun ini.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer