Sukses


Park Ji-sung: Ander Herrera Akan Semakin Berkembang di MU

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United Park Ji-sung yakin gelandang Ander Herrera bisa semakin berkembang pada masa mendatang. Menurut Ji-sung, Herrera merupakan sosok gelandang cerdas.

Ji-sung berpendapat, penampilan Herrera sangat ditunggu pada musim depan. Gelandang asal Spanyol itu diyakini akan menjadi sosok penting bagi Manchester United.

"Dia (Herrera) bekerja keras di lapangan dan seorang pemain yang cerdas. Dia akan terus berkembang dan semakin kuat dibandingkan musim lalu," ujar Ji-sung, seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Saya sudah pernah melawan Herrera saat dia masih bersama Athletic Bilbao. Dia adalah gelandang yang hebat. Sangat baik bagi tim memiliki pemain seperti dia, yang juga dihargai para suporter atas apa yang dilakukannya untuk klub," katanya.

Herrera berperan penting dalam kesuksesan Manchester United meraih gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim lalu. Herrera dipercaya Jose Mourinho bermain dalam 44 pertandingan dari total 51 laga Setan Merah di berbagai ajang.

Total, Herrera berhasil menorehkan dua gol dan tujuh assist untuk timnya, dengan rata-rata persentase operan berhasil sekitar 87,3 persen per laga.

Penampilan bagus tersebut membuatnya populer di kalangan suporter fanatik Manchester United. Melalui voting, dia berhasil terpilih menjadi pemain terbaik Manchester United 2016-2017 atau Sir Matt Busby Player of the Year, yang diberikan pada Mei 2017.

(Artikel asli ditulis Windi Wicaksono/diedit Edu Krisnadefa dari Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer