Sukses


Hector Bellerin Ingin Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Hector Bellerin, dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal untuk kembali ke Barcelona. Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan Denis Suarez yang sama-sama berada di skuat Spanyol U-21.

Hector Bellerin sedang memperkuat Spanyol pada ajang Piala Eropa U-21 di Portugal. Bek Arsenal tersebut mengantarkan Spanyol menembus laga final dan akan berhadapan dengan Jerman.

Rekan setim Bellerin, Denis Suarez, kembali mengungkapkan keinginan Bellerin untuk pulang ke Barcelona.

"Saya sering berbicara dengan Bellerin selama berada di Polandia. Di satu sisi, ia ingin kembali ke Spanyol, namun di sisi lain, ia merasa terikat dengan Arsenal," ungkap Suarez.

Sebelumya, gelandang Barcelona tersebut juga mengungkapkan kalau ia menantikan kehadiran Bellerin di Barcelona. Namun, Arsenal sulit melepas sang pemain karena merupakan anggota skuat utama The Gunners.

Arsenal berencana meminta keterangan dari Bellerin setelah sang pemain kembali dari memperkuat Spanyol. The Gunners ingin pemainnya tersebut menunjukkan komitmen untuk bertahan di Emirates Stadium.

Hingga saat ini, Bellerin masih bungkam terkait kelanjutan kariernya. Ia sempat menulis untuk tidak percaya dengan pemberitaan mengenai masa depannya di akun Twitter pribadinya.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer