Sukses


Claudio Bravo Rayu Alexis Sanchez Gabung Manchester City

Bola.com, Saint Petersburg - Kiper Manchester City, Claudio Bravo, menginginkan Alexis Sanchez bergabung ke timnya. Menurut Bravo, kedatangan Sanchez dapat menambah kekuatan The Citizens.

City menjadikan Alexis Sanchez sebagai salah satu incaran utama pada bursa transfer musim panas 2017. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, dikabarkan meminta secara langsung kepada manajemen klub untuk merekrut penggawa timnas Cile itu.

Kemungkinan Alexis Sanchez bergabung ke Man City mendapat tanggapan dari rekan satu negaranya, Claudio Bravo. Kiper 34 tahun itu berharap Sanchez dapat menjadi rekan satu timnya di Manchester City.

"Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Dia bermain dengan level luar biasa bersama timnas dan klubnya, Sanchez memiliki masa depan yang cerah," ujar Bravo kepada Sky Sports.

"Alexis Sanchez selalu mencapai tingkatan baru bersama timnas. Saya senang melihatnya berkembang sebagai pemain. Tentu saja saya ingin dia bergabung sebagai rekan satu klub, namun keputusan tidak berada di tangan kami," lanjutnya.

Peluang Manchester City merekrut Alexis Sanchez cukup terbuka lebar. Si pemain belum menemukan kesepakatan mengenai kontrak baru dengan Arsenal karena masalah gaji. Padahal, kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Menurut media-media di Inggris, Manchester City bersedia memberikan gaji 300.000 poundsterling (Rp 5,19 miliar) per pekan untuk mendatangkan Sanchez. Selain itu, The Citizens juga tampil pada ajang Liga Champions 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer