Sukses


Arsenal Bisa Lepas Alexis Sanchez ke Manchester City, jika...

Bola.com, London - Arsenal akan sulit membiarkan striker Alexis Sanchez bergabung ke Manchester City pada musim panas 2017. Namun dilansir Daily Mail pada Sabtu (1/7/2017), ada dua kemungkinan Arsenal bersedia melepas pemain Cile itu ke The Citizens.

Kemungkinan pertama adalah Arsenal berusaha keras mendatangkan penyerang AS Monaco Kylian Mbappe. Harga pemain asal Prancis itu diperkirakan berada pada angka 120 juta poundsterling.

Arsenal memang merupakan satu di antara klub kaya Eropa. Namun, The Gunners butuh dana belanja besar jika harus merekrut Mbappe. Menjual Alexis Sanchez bisa menjadi opsi demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Pilihan lain melepas Alexis Sanchez ke Manchester City karena Sergio Aguero. Kehilangan Alexis Sanchez bisa menyulitkan manajer Arsene Wenger dalam menentukan pemain yang piawai membobol gawang lawan.

Wenger kemungkinan bersedia melepas Alexis Sanchez jika Manchester City menukarnya dengan Sergio Aguero. Namun, opsi ini cukup sulit terealisasi mengingat Sergio Aguero merupakan bomber utama Manchester City.

Arsenal punya pengalaman tidak mengenakkan saat para pemainnya pindah ke Manchester City dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, Arsenal akan berusaha keras menahan Alexis Sanchez dari godaan bereuni dengan Pep Guardiola atau lebih baik memilih menjual sang pemain ke luar Inggris.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer