Sukses


Hector Bellerin Beri Kode Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Spekulasi Hector Bellerin meninggalkan Arsenal demi Barcelona mulai menguap. Hal itu tidak lain karena Bellerin menunjukkan komitmen kepada klub London Utara tersebut.

Hector Bellerin ikut bersama skuat Spanyol pada Piala Eropa U-21 di Polandia. Setelah kompetisi tersebut berakhir, Bellerin bakal kembali skuat Arsenal untuk persiapan pramusim.

Namun, Bellerin terlebih dahulu pulang ke Spanyol bersama rekan-rekan setimnya di Spanyol. Bellerin menyatakan ia ingin mempersiapkan diri menatap musim depan dan menikmati sisa liburan bersama keluarganya.

"Saya punya kontrak di sana (Arsenal), saya harus melaporkan kembali untuk pramusim dan sekarang waktu untuk saya bersaniat dengan rekan-rekan setim di Spanyol selama beberapa hari," ucap Bellerin.

"Menikmati waktu bersama keluarga, waktu istirahat yang sedikit dan saya harus menatap musim depan," tuturnya.

Barcelona menjadikan Bellerin sebagai incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Hengkangnya Dani Alves pada 2016 meninggalkan lubang menganga di sektor kanan Barcelona. Situasi tersebut membuat Barcelona ngotot untuk memulangkan Bellerin.

Negosiasi Barcelona dan Arsenal berjalan rumit untuk transfer Bellerin. The Gunners tidak ingin melepas Bellerin, yang harganya diperkirakan lebih dari 45 juta pounds (Rp 790,27 miliar).

(Artikel asli ditulis Windi Wicaksono/diedit Defri Saefullah/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer