Sukses


Gelandang Newcastle Mengaku Diincar Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Newcastle upon Tyne - Gelandang Newcastle United, Ayoze Perez, mengaku tengah diincar Real Madrid dan Barcelona. Bukan hanya itu, sejumlah klub besar Premier League juga menginginkan jasanya.

Pemain 23 tahun tersebut tampil apik bersama The Magpies pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 12 gol dan tujuh assist dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi Ayoze Perez di lini tengah, Newcastle United berhasil meraih gelar juara Divisi Championship 2016-2017. Dengan torehan tersebut, Newcastle bakal kembali berlaga di ajang Premier League musim ini.

Penampilan gemilang Perez membuat Madrid dan Barca berminat untuk menebusnya dari Newcastle United pada musim panas 2017. Kedua raksasa La Liga itu pun siap melakukan pendekatan demi mendapatkan servis si pemain.

"Ada beberapa ketertarikan dari Barcelona, dan beberapa dari Real Madrid," ujar Perez.

"Saya memiliki ketertarikan yang paling besar berasal dari klub Inggris, namun seseorang harus melakukan sesuatu agar transfer ini bisa terjadi," lanjutnya.

Real Madrid dan Barcelona sebenarnya pernah mengincar Ayoze Perez ketika masih berseragam Tenerife pada musim panas 2014. Akan tetapi, pemain bernama lengkap Ayoze Perez Gutierrez itu lebih memilih gabung ke Newcastle United, dengan banderol 2 juta euro (Rp 30 miliar).

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer