Sukses


Chelsea Berpeluang Kehilangan Momentum Rekrut Romelu Lukaku

Bola.com, London - Chelsea tidak kunjung mengajukan tawaran untuk penyerang Everton, Romelu Lukaku. Hal tersebut membuat The Blues terancam kehilangan momentum untuk mendatangkan Lukaku ke Stamford Bridge.

Chelsea menjadikan Romelu Lukaku sebagai calon utama pengganti Diego Costa di lini depan pada musim mendatang. Namun, sepinya peminat terhadap Diego Costa membuat membuat Chelsea tidak kunjung mengajukan penawaran kepada Everton.

Diego Costa menunjukkan aksi yang membuat Chelsea sulit untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017. Penyerang asal Spanyol tersebut berulang kali menyebut hanya ingin hijrah ke Atletico Madrid jika meninggalkan Chelsea.

Sebelumnya, manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut kalau ia tidak lagi membutuhkan Diego Costa mulai musim mendatang. Situasi tersebut membuat pihak klub menjadikan Romelu Lukaku sebagai calon utama. Namun, Everton membanderol Lukaku dengan harga 100 juta poundsterling (Rp 1,72 triliun).

Harga tersebut disinyalir membuat Chelsea terpaku. The Blues tidak menunjukkan keseriusan dengan mengajukan tawaran resmi untuk Lukaku. Kondisi tersebut, akan coba dimanfaatkan Manchester United yang juga membutuhkan striker anyar untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic.

Sejauh ini, Antonio Conte tidak puas dengan kiprah Chelsea di bursa transfer pemain. Chelsea baru mengamankan jasa Willy Caballero yang diikat dengan gratis setelah kontraknya berakhir dengan Manchester City.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer