Sukses


Guangzhou Evergrande Bikin Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Guangzhou - Klub asal Chinese Super League, Guangzhou Evergrande, dikabarkan Sport, Jumat (7/7/2017), menolak tawaran Barcelona yang ingin merekrut gelandang asal Brasil, Paulinho.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Barcelona mencari beberapa pemain gelandang untuk musim depan. Selain Paulinho, Barcelona gencar diberitakan berupaya memboyong Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, upaya Barcelona mengincar pemain asal Italia tersebut menemui jalan buntu karena PSG menyatakan tidak ingin menjual sang pemain dalam kondisi apapun. Oleh karenanya, La Blaugrana mencari opsi lain dengan membidik Paulinho, yang masih terikat kontrak hingga 2020. 

"Paulinho baru meneken perpanjangan kontrak pada Januari 2017 dan dia adalah bagian penting dari proyek jangka panjang masa depan klub," demikian pernyataan resmi Guangzhou Evergrande.

"Untuk alasan itu, klub secara formal menolak tawaran Barcelona. Kami ingin mengutarakan sikap baik kepada Barcelona, tetapi kami tidak memiliki rencana apapun untuk menjual gelandang tersebut," lanjut pernyataan Guangzhou Evergrande.

Paulinho bergabung dengan Guangzhou Evergrande dari Tottenham Hotspur dengan biaya transfer 14 juta euro (Rp 210 miliar) pada 2015. Hingga saat ini, Paulinho telah mencetak 26 gol dan delapan assist dari total 89 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Guangzhou Evergrande, Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer