Sukses


Manchester United Periksa Kondisi Romelu Lukaku di Los Angeles

Bola.com, Manchester - Striker Everton Romelu Lukaku ternyata telah menjalani pemeriksaan medis di Los Angeles, pada Kamis (6/7/2017), seperti dilansir The Guardian. Hal itu dilakukan demi mempercepat proses kepindahan ke Manchester United.

Dua hari berselang, Sabtu (8/7/2017), Manchester United mengumukan transfer Lukaku dari Everton. Dalam pernyataan resmi, Manchester United akan menunggu hasil pemeriksaan medis dan proposal kontrak Lukaku.

Namun, pemeriksaan medis sudah dilakukan demi memangkas waktu peresmian Lukaku menjadi pemain Manchester United. Pemain asal Belgia itu diperkirakan tinggal menandatangani kontrak yang dikabarkan berdurasi lima tahun.

Manchester United meminta izin melakukan pemeriksaan medis Lukaku lebih awal daripada pengumuman transfer. Hal itu dilakukan karena Lukaku sedang berada di Los Angeles untuk menjalani liburan musim panas.

Menurut jadwal, Lukaku kembali ke Inggris pada Jumat (7/7/2017). Namun, Lukaku akan langsung berkemas dari kota Liverpool menuju Manchester.

Manchester United berharap Lukaku akan diresmikan sebagai pemain baru sebelum Minggu (9/7/2017). Pada hari itu, rombongan tim Setan Merah akan bertolak menuju Amerika Serikat untuk menjalani persiapan pramusim.

Sumber: The Guardian

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer