Sukses


Momen Tanda Tangan Pertama Lukaku di Kostum Manchester United

Bola.com, Los Angeles - Romelu Lukaku resmi menjadi bagian dari keluarga besar Manchester United. Sang pemain memberi kabar tersebut melalui akun Instagram. Lukaku menyebut, dirinya sudah melakoni tes medis bersama tim kesehatan Manchester United di Los Angeles.

Seperti dirilis Mirror, Lukaku langsung memberi sinyal lain yang menegaskan dirinya sudah bergabung dengan Manchester United. Lukaku mengunggah foto saat dirinya memberi tanda tangan di kostum Manchester United, yang dikenakan seorang bocah.

Artinya, tanda tangan di kostum Manchester United tersebut menjadi yang pertama bagi Lukaku. Sebelumnya, Lukaku mengunggah seri foto yang menunjukkan dirinya sedang bersiap, berjalan, sedang menjalani dan usai melakukan tes medis.

Terkait keputusan bergabung dengan Manchester United, Lukaku mengaku tak berpikir dua kali menolak tawaran Setan Merah. Lukaku menyebut Manchester United adalah tim terbesar di dunia.

Lukaku meninggalkan Everton dengan banderol 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun, plus tambahan 15 juta pounds andai ia tampil baik serta memberi trofi juara. Harga tersebut bisa menjadikan Lukaku pemain termahal sejagad.

Romelu Lukaku bakal mendapat bayaran 200 ribu pounds atau sekitar Rp 3,2 miliar per pekan. Pihak Manchester United belum melakukan pengumuman resmi, namun banyak pihak meyakini semua itu hanya masalah waktu.

"Sungguh, Manchester United adalah klub terbesar di dunia, dan lapar untuk menuai trofi juara liga dan berusaha menjadi dominan lagi di dunia. Ini adalah kesempatan yang bagus, dan selalu kuinginkan sejak kecil. Jadi, saat mereka menawariku kontrak, saya tak berpikir dua kali," beber Lukaku.

Romelu Lukaku akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di Los Angeles. Manchester United melakoni laga pramusim di negeri Paman Sam. Mereka akan bersua Los Angeles Galaxy dan Real Salt Lake. Selain itu, Manchester United akan bersua Manchester City, Barcelona dan Real Madrid, pada ajang International Champions Cup (ICC) 2017.

Keberadaan Romelu Lukaku menjadi jawaban dari keinginan Manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk menemukan pemain bernomor 9. Sang bomber sangat diperlukan setelah Zlatan Ibrahimovic dilepas. Sebelumnya, Manchester United gagal mendapatkan Antoine Griezmann, Andrea Belotti dan Alvaro Morata.

Sumber: Mirror, Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer