Sukses


Legenda Liverpool Bingung Lukaku Gabung Manchester United

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Robbie Fowler, mengaku bingung karena Romelu Lukaku memutuskan bergabung dengan Manchester United, mengingat telah beberapa kali dibuat kecewa oleh Jose Mourinho.

Romelu Lukaku bukanlah sosok asing bagi Jose Mourinho. Mereka sempat menjalin kerja sama ketika masih berada di Chelsea pada musim 2013-2014.

Akan tetapi, Romelu Lukaku hanya tampil tiga kali di skuat Chelsea arahan Jose Mourinho. Dianggap tidak memiliki kualitas, manajer Portugal itu melepasnya secara permanen ke Everton pada Juli 2014.

Jose Mourinho sempat mengatakan jika Romelu Lukaku tidak memiliki semangat untuk bersaing dengan para pemain Chelsea. Robbie Fowler lantas heran lantaran sang pemain masih mau menjalin kerja sama dengan Mourinho.

"Saya harus mengakui telah dibuat bingung karena Romelu Lukaku memutuskan bergabung dengan Manchester United. Itu merupakan sesuatu yang lucu. Mengapa Lukaku ingin pergi dan bermain untuk manajer yang sudah dua kali menganggapnya tidak cukup baik?" kata Fowler.

"Lukaku memang sudah berkembang, dan saya tidak ragu akan hal itu. Namun, saya merasa transfer itu aneh karena terlihat mencurigakan, mengingat kesepakatan itu rampung pada menit-menit terakhir," tutur Fowler.

Manchester United membeli Romelu Lukaku dari Chelsea dengan nilai transfer sekitar 75 juta poundsterling (Rp 1,37 triliun). Sang pemain terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2022.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer