Sukses


Zola Sarankan Chelsea Berhenti Kejar Alvaro Morata

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Gianfranco Zola, menyatakan kalau Alvaro Morata bukanlah striker yang tepat untuk Chelsea. Zola menilai kalau The Blues memerlukan pemain seperti Andrea Belotti.

"Sejujurnya, Chelsea lebih memerlukan pemain dengan karakteristik seperti Andrea Belotti. Pemain tersebut memiliki karakteristik yang sama dengan Diego Costa."

"Alvaro Morata merupakan striker dengan karakter yang berbeda. Dia tidak bisa mencari posisi yang pas seperti Diego Costa."

"Diego Costa adalah kunci keberhasilan Chelsea. Dia memiliki karakteristik permainan yang pas dengan skema Chelsea. Mencari pengganti yang tepat merupakan langkah awal bagi Chelsea untuk kembali meraih prestasi," ujar Zola.

Sejatinya, Chelsea menjadikan Romelu Lukaku sebagai buruan utama. Namun, sikap manajemen yang bergerak lamban membuat Lukaku memilih untuk menerima tawaran Manchester United.

Situasi tersebut membuat Chelsea beralih ke Alvaro Morata yang sebelumnya menjadi incaran Manchester United. Namun, tidak ada kemajuan dalam negosiasi sang pemain.

Selain Morata, Chelsea juga menjadikan Andra Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tetapi, The Blues sama sekali belum melayangkan tawaran resmi untuk para pemain tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer