Sukses


Pesan Khusus Winger Legendaris Manchester United untuk Lukaku

Bola.com, Manchester - Mantan winger Manchester United, Ryan Giggs memberi nasehat kepada Romelu Lukaku. Menurut Giggs, Lukaku bakal mendapat sorotan tajam untuk kompetisi musim depan, terutama dengan nama besar Manchester United yang melekat pada dirinya.

Lukaku didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Guna mendapatkan striker Timnas Belgia tersebut, manajemen Setan Merah (julukan MU) harus menyerahkan 75 juta pounds ke rekening Everton.

Pada debut pertamanya bersama Manchester United saat melawan LA Galaxy, Lukaku sudah mendapat kritik. Selain gagal mencetak gol, salah satu tembakannya malah melayang jauh dari sasaran.

"Kritikan bakal lebih tajam dari itu. Dia akan mendapat sorotoan yang lebih dari yang belum didapatkannya saat masih di West Bro, Everton, atau Chelsea," kata Giggs, dikutip dari Mirror.

"Tekanan akan menimpa Lukaku. Dia perlu mempertebal sifatnya. Dia harus mendengarkan pelatih, karena itu hal terpentingnya," ucap pria asal Wales itu melanjutkan.

Namun untungnya, lanjut Giggs, Lukaku punya sedikit keuntungan bila dibandingkan dengan striker incaran MU lainnya, Alvaro Morata. Lukaku sudah merasakan atmosfer Liga Inggris.

"Keduanya sudah pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho, selaku manajer Manchester United. Tapi saya lebih sedikit melihat Morata, kalau Lukaku sudah bermain di Liga Inggris. Lukaku juga berteman dengan Paul Pogba dan itu bisa membuat transisinya lebih mudah," ujarnya mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer