Sukses


Mourinho Puji Evolusi Rashford Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Marcus Rashford telah mengalami peningkatan, baik dari segi fisik maupun kualitas bermain.

Manchester United mengalahkan LA Galaxy dengan skor 5-2 dalam laga pramusim di Stubhub Cente, Minggu (16/7/2017). Rashford menyumbangkan dua gol bagi Setan Merah.

"Itu perubahan yang alami dari pemain muda dan akumulasi dari menit bermain di lapangan. Anda mengubah postur tubuh saat masih muda," kata Mourinho.

"Dia lebih tinggi dibanding ketika saya bergabung 13 bulan lalu. Dia lebih tinggi tiga sentimeter dan masa ototnya bertambah, tetapi kami tidak melatih itu secara spesifik karena kecepatan adalah kualitas terbaik dia," ujarnya.

"Hari ini, dia bermain di tim yang berbeda dengan Lukaku. Kami juga akan mencoba menduetkan mereka dalam tim yang sama. Saya berpikir itu bisa berhasil," tutur Mourinho.

Rashford mencetak 11 gol dan enam assist dari 53 penampilan bersama Manchester United pada musim 2016-2017. Mourinho meyakini bahwa performa striker berusia 19 tahun itu bakal lebih baik pada musim depan.

"Semua orang mengatakan saya akan jarang memainkan dia pada musim lalu, tetapi dia satu di antara pemain dengan jumlah penampilan terbanyak. Itu hal yang bagus untuk perubahan dia," serunya.

"Dia tampil dalam Liga Europa dan beberapa laga penting sehingga banyak belajar. Dia sangat profesional dan memiliki sikap yang baik. Dia mungkin tidak mencetak banyak gol dan melewatkan sejumlah peluang. Itu tak perlu menjadi drama karena merupakan bagian dari perubahannya. Dia tahu bakal mencetak lebih banyak gol dibanding musim lalu," kata Mourinho.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer