Sukses


Pep Guardiola Ultimatum Pemain Manchester City

Bola.com, Texas - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi Aleksandar Kolarov akan segera hengkang dan bergabung dengan AS Roma. Pep pun mengaku tidak masalah jika para pemain lainnya juga angkat kaki andai sudah tidak kerasan berada di Etihad.

Pep Guardiola mengungkapkan pendapatnya setelah Manchester City takluk 0-2 dari Manchester United pada laga turnamen International Champions Cup (ICC) 2017, di NRG Stadium, Houston, Texas, Jumat (21/7/2017).

"Saya tidak suka bekerja dengan para pemain yang enggan tinggal di Manchester City. Kolarov memang banyak membantu kami pada musim lalu. Namun, saat ini dia memiliki kesempatan besar kembali ke AS Roma," kata Pep Guardiola.

"Kolarov berbicara dengan saya dan mengatakan ingin pergi. Saya tegaskan, tidak menyukai pemain-pemain yang sudah tidak ingin membela tim ini. Saya berharap yang terbaik untuknya. Dia sungguh pemain yang baik. Kami memiliki hubungan yang sangat bagus," tutur Pep Guardiola.

Aleksandar Kolarov memutuskan hengkang karena Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi mengamankan jasa Danilo. Real Madrid setuju dengan tawaran 26 juta poundsterling (Rp 450,33 miliar) yang datang dari manajemen The Citizens.

Media-media Inggris mengabarkan kedatangan Danilo bakal mengancam posisi Aleksandar Kolarov. Faktor itulah yang ditengarai membuat Kolarov memutuskan hengkang dari Manchester City.

Meski belum ada pernyataan resmi dari AS Roma, Aleksandar Kolarov kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim bersama skuat Eusebio Di Francesco tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer