Sukses


Zlatan Ibrahimovic Masih Layak Bela Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Daley Blind, menilai, Zlatan Ibrahimovic masih memiliki kualitas yang mumpuni untuk memperkuat timnya pada musim 2017-2018.

Ibrahimovic berlabuh di Old Trafford dengan status bebas transfer pada Juli 2016. Mantan striker Swedia itu hanya mendapat kontrak satu tahun dari Manchester United.

Meski telah berusia 35 tahun, Ibrahimovic masih mendapat kepercayaan manajer Jose Mourinho untuk menjadi tumpuan lini depan Manchester United pada musim lalu. Dia menyumbangkan 28 gol dan 10 assist dari 46 laga.

Apesnya, Ibrahimovic mengalami cedera lutut parah pada Mei lalu. Dia diperkirakan membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi hingga pengujung tahun.

Hal tersebut membuat Manchester United enggan memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Setelah Wayne Rooney dilepas ke Everton, Setan Merah membuka peluang untuk kembali mengontrak mantan bomber Paris Saint-Germain tersebut.

"Tidak perlu diragukan, dia (Zlatan Ibrahimovic) akan kembali menjadi perekrutan besar. Dia memberi motivasi besar bagi tim pada musim lalu," ujar Blind.

"Dia tetap pemain dan pribadi yang hebat. Dia bisa membuat segalanya lebih baik," tutur pemain asal Belanda tersebut.

Manchester United sejatinya telah memiliki striker baru. Setan Merah membeli Romelu Lukaku dari Everton senilai 75 juta pounds (sekitar Rp 1,4 triliun) dan memberinya nomor punggung 9 peninggalan Ibrahimovic.

Sumber: NBC Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer