Sukses


Alvaro Morata Ungkap Target Bersama Chelsea

Bola.com, London - Alvaro Morata telah resmi hengkang dari Real Madrid dan melanjutkan kariernya bersama Chelsea. Morata pun berambisi mendulang banyak gol dan membantu The Blues merengkuh trofi juara.

Pemain asal Spanyol tersebut ditebus Chelsea dari Madrid dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Bersama skuat London Biru, Morata sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Kehadiran Alvaro Morata diharapkan dapat mendongkrak lini serang Chelsea pada musim 2017-2018. Apalagi, dia berhasil mendulang 20 gol plus enam assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama El Real pada musim lalu.

"Saya sangat senang bisa berada di Chelsea. Ini adalah perasaan emosional untuk menjadi bagian dari klub besar ini. Saya siap bekerja keras, mencetak banyak gol dan memenangkan banyak gelar juara yang saya bisa," kata Morata.

Kedatangan Morata membuat Diego Costa diyakini bakal segera angkat kaki dari Chelsea. Pemain 28 tahun itu pun santer dikabarkan bakal kembali ke klubnya terdahulu, Atletico Madrid.

Morata juga menjadi pembelian ketiga Chelsea pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Blues menggaet Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan banderol 40 juta poundsterling (Rp 692 miliar), dan Antonio Rudiger dengan nilai 29 juta poundsterling (Rp 501 miliar).

Sumber: TheĀ Guardian

Video Populer

Foto Populer