Sukses


Arsene Wenger Panaskan Tensi Jelang Arsenal Vs Chelsea

Bola.com, Beijing - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melontarkan komentar pedas jelang pertandingan melawan Chelsea pada ajang International Champions Cup (ICC) 2017 di Beijing National Stadium, Sabtu (22/7/2017).

The Gunners dan The Blues memiliki rivalitas tinggi karena sama-sama bersaing menjadi kesebelasan terbaik di Kota London. Situasi tersebut membuat laga kedua klub kerap berlangsung keras.

Mengingat persaingan Arsenal dan Chelsea, Wenger menganggap pertemuan di International Champions Cup 2017 tidak akan terasa seperti partai persahabatan. Manajer asal Prancis itu merasa timnya dan skuat London Biru ingin menunjukkan kehebatan masing-masing.

"Pertandingan nanti sulit untuk diprediksi, namun ini merupakan laga persahabatan antara Chelsea dan Arsenal. Hal itu berarti partai tersebut tidak bisa disebut persahabatan," kata Arsene Wenger seperti dilansir FourFourTwo.

"Kedua kesebelasan memiliki keinginan kuat untuk menunjukkan superioritas. Kami bermain menghadapi Chelsea di Piala FA, lalu melawan mereka di Community Shield," lanjutnya.

Pada musim 2016-2017, Arsenal dan Chelsea tiga kali bersua di semua ajang. Dari jumlah tersebut, The Gunners unggul dengan dua kemenangan dan satu kali kalah.

Secara keseluruhan, Arsenal dan Chelsea telah saling berhadapan dalam 190 pertandingan dengan 74 kemenangan untuk The Gunners, 54 hasil seri, dan Chelsea menang 62 kali.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer