Sukses


De Bruyne Bicara soal Romelu Lukaku dan Lionel Messi

Bola.com, Texas - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengimbau agar tidak membandingkan Romelu Lukaku dan Lionel Messi. Baginya, Romelu Lukaku dan Messi memiliki kekurangan dan gaya permainan yang berbeda.

Manchester United memboyong Romelu Lukaku dari Everton dengan nilai transfer 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,25 triliun. Lukaku sepakat dengan periode kontrak di Old Trafford hingga Juni 2022.

Nilai transfer selangit membuat publik menyematkan harapan tinggi kepada Romelu Lukaku. Sebagian dari mereka berharap Lukaku bisa seperti Lionel Messi. Artinya, Lukaku memiliki kemampuan membuat perbedaan pada setiap pertandingan.

Kevin De Bruyne mengaku tidak sependapat dengan harapan tersebut. Dia menganggap Romelu Lukaku akan meraih sukses dengan caranya sendiri di Manchester United.

"Lukaku akan bermain dengan bagus. Semua orang mengetahui kualitas Lukaku. Dia akan melakukan apa yang harus dilakukannya. Lukaku jelas memiliki gaya permainan tersendiri ketika berada di lapangan. Jangan membandingkannya dengan Messi," tutur De Bruyne.

Romelu Lukaku sudah membuktikan mampu memberi efek positif bagi permainan Manchester United. Lukaku sudah mengemas dua gol bersama Manchester United. Meski masih sangat jauh dari Lionel Messi, bisa saja Lukaku bakal memberi pembeda sepanjang musim 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer